|
Issue |
Title |
|
Vol 7, No 2 (2022): (September 2022) |
Pengaruh Iklan Media Elektronik, Brand Ambassador dan, Brand Image Terhadap Minat Beli (Studi Kasus Konsumen Mie Lemonilo di Kota Surakarta) |
Abstract
PDF
Similarity
|
Yunita Gunawati |
|
Vol 5, No 1 (2020): April 2020 |
Pengaruh Service Scape dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen di SK Coffee Lab Kota Kediri |
Abstract
PDF
|
Djunaidi Djunaidi, Heri Subagyo |
|
Vol 3, No 2 (2018): September 2018 |
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare) |
Abstract
PDF
|
Muhammad Dian Ruhamak, Evi Husniati Syai'dah |
|
Vol 7, No 2 (2022): (September 2022) |
Pengaruh Brand Ambassador, Brand Image, dan Promosi di Media Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Beauty Produk Skincare Bening’s Di Kota Surabaya |
Abstract
PDF
Similarity
|
Mas Rara Dwi Yanti Handayani |
|
Vol 1, No 2 (2016): September 2016 |
Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Melalui Brand Image Pada Lembaga Kursus Bahasa Inggris Dynamic English Course Pare |
Abstract
PDF
|
M Dian Ruhamak, Budi Rahayu |
|
1 - 5 of 5 Items |
|