Table of Contents
Articles
PENGARUH PENERAPAN SOP (STANDARD OPERATING PROCEDURE) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI STIKES SURYA MITRA HUSADA KEDIRI
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.317
Yuli Anita Andriani
Nining Purnamaningsih Gandung Satriyono ![]() ![]() |
156-166
|
PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT SARANA ARTHA KERTOSONO
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.309
Agathon Andreas Gunawan
Budi Rahayu Dwi Juwarni ![]() ![]() |
167-178
|
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA WARUNG INTERNET I-CAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA BLITAR
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.311
Efraim Honey Pratama
Ariadi Santoso Endang Girahani ![]() ![]() |
179-188
|
ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI ICE CREAM GUBUK BAMBU KAB. KEDIRI
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.314
Pandu Ardana Hariyono
Nur Laely Eni Prastiti ![]() ![]() |
189-207
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA OJEK ONLINE GO-JEK DI KOTA KEDIRI)
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.310
Dhita Tresiya
Djunaidi Djunaidi Heri Subagyo ![]() ![]() |
208-224
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.312
Ferry Rizki Widyantara
Sudjiono Sudjiono Mohammad Arifin ![]() ![]() |
225-242
|
ANALISIS COMMON-SIZE UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT INDOSAT TBK. DAN PT TELKOMUNIKASI TBK. (Tahun 2014-2016)
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.313
Mohammad harisudin Zuhri
Gandung Satriyono Nur Samsu ![]() ![]() |
243-258
|
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOSERBA BOROBUDUR KEDIRI (STUDI KASUS PRODUK KECANTIKAN WARDAH)
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.308
Anggun Prabarini
Budi Heryanto Puji Astutik ![]() ![]() |
259-270
|
PENGARUH ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA ORGANISASI PADA STASIUN BESAR C KEDIRI
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.315
Saddam Nur Andika
Andi Artono Siti Wahyuni ![]() ![]() |
271-284
|
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO NO.11 MOJOROTO-KEDIRI
DOI : 10.30737/jimek.v1i2.316
Ria Setiawati
Sasi Utami Sri Rochani ![]() ![]() |
285-298
|