Vol. 5 No. 1 (2020): April 2020

Published: 2020-04-29

Articles

  • Pengaruh Service Scape dan Brand Image Terhadap Kepuasan Konsumen di SK Coffee Lab Kota Kediri

    Djunaidi Djunaidi, Heri Subagyo
    1-18
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.830
    Abstract views: 1642 ,
  • Ketimpangan Ekonomi, Kemiskinan dan Akses Informasi : Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Kriminalitas ?

    Andi Ahmad Mardinsyah, Ni Made Sukartini
    19-37
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.554
    Abstract views: 2153 ,
  • Penerapan Model Multinomial Logistik Dalam Memprediksi Intensi Berwirausaha Mahasiswa

    Triska Dewi Pramitasari, Ratnaning Tyasasih
    38-51
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.520
    Abstract views: 504 ,
  • Mediasi Burnout Pada Pengaruh Ambiguitas Dan Konflik Terhadap Komitmen Pegawai Manufaktur Di Bantul

    Choirunnisak Choirunnisak, Ignatius Soni Kurniawan
    52-63
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.586
    Abstract views: 825 ,
  • Pengaruh Ekonomi Global dan Domestik Terhadap Inflasi di Indonesia

    Dini Hariyanti, Soeharjoto Soekapdjo
    64-76
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.453
    Abstract views: 2046 ,
  • Pengaruh Intellectual Capital terhadap Kinerja Usaha Mikro yang Dimediasi oleh Perilaku Kerja Inovatif

    Ida Subaida, Rini Kartikasari
    77-94
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.532
    Abstract views: 795 ,
  • Kajian Etnometodologi: Pola Pemasaran Berpihak Masyarakat Pedesaan Kediri Pada Ritel Tradisional

    Samari Samari, Ema Nurzainul Hakimah
    95-112
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.712
    Abstract views: 552 ,
  • Analisis Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Indeks Lq-45

    Moh. Zaki Kurniawan
    113-122
    DOI: https://doi.org/10.30737/ekonika.v5i1.847
    Abstract views: 2429 ,