Peran Costumer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah Di Bank BRI Kantor Kas T. Zainal Abidin Pekanbaru
DOI:
https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.3372Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran customer service dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah di Bank BRI Kantor Kas T. Zainal Abidin Pekanbaru. Layanan pelanggan adalah orang yang berhubungan langsung dengan atau secara langsung kontak dengan nasabah (customer), layanan nasabahmemiliki peran yang bertanggung jawab terhadap pelayanan dan kelancaran bank, memahami pekerjaan yang akan dilaksanakan terutama berhubungan dengan pelayanan kepada nasabah. Dalam melayani nasabah diperlukan sikap customer service yang dapat meningkatkan minat nasabah dan mampu berkomunikasi dengan baik kepada nasabah. Hasil tersebut membuktikan peran customer service dalam memberikan informasi kepada nasabah dengan sangat baik dan ketersediaan produk yang dibutuhkan nasabah untuk bertransaksi terpenuhi. Karena media tersebut menggunakan customer service dalam memberikan informasisangat baik dan pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan.Published
2025-08-13
Issue
Section
Articles
License
Copyright (c) 2023 JANKA : Jurnal PengabdiAN Kepada MasyaraKAt

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Deprecated: json_decode(): Passing null to parameter #1 ($json) of type string is deprecated in /home/ojs.unik-kediri.ac.id/public_html/plugins/generic/citations/CitationsPlugin.php on line 68
How to Cite
Peran Costumer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah Di Bank BRI Kantor Kas T. Zainal Abidin Pekanbaru. (2025). JANKA : Jurnal PengabdiAN Kepada MasyaraKAt, 2(1). https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.3372