Vol. 2 No. 1 (2023): JANKA

Published: 2023-02-28

Articles

  • Peran Costumer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah Di Bank BRI Kantor Kas T. Zainal Abidin Pekanbaru

    Nella Ayu Novia
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.3372
    Abstract views: 21 ,
  • PROSES PEMBUATAN MOBILE BANKING SECARA MANUAL PADA BANK RAKYAT INDONESIA (KANTOR KAS TENGKU ZAINAL ABIDIN PEKANBARU)

    Rizda Akira Henur, Ilham Hudi
    1-5
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.3371
    Abstract views: 168 ,
  • Peran Costumer Service Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Nasabah Di Bank BRI Kantor Kas T. Zainal Abidin Pekanbaru

    Nella Ayu Novia, Ilham Hudi
    6-14
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.3366
    Abstract views: 210 ,
  • Kupas Tuntas Kewajiban Perusahaan

    Sari Atmini, Ayu Fury Puspita, Rosa Ayu Dewanti, Melisa Adam Jasmine
    15-18
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.4360
    Abstract views: 121 ,
  • Sosialisasi Tax Amnesty Jilid 2 Tax Center FEB UB

    Devy Pusposari, Aisyah Kamila Altaf, Muhammad Denay Widyatama
    19-21
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.4361
    Abstract views: 120 ,
  • Seminar Nasional Tax Center FEB UB

    Hendi Subandi, Anggean Reynady, Nelwan Satria Putra
    22-24
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.4363
    Abstract views: 115 ,
  • PELATIHAN PEMBUATAN BAHAN BAKAR ALTERNATIF DARI LIMBAH PERTANIAN

    Andri Dwi Cahyono, Imam Mustofa, Rendy Kurnia Dewanta, Dita Riyanto Putro
    25-27
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.4369
    Abstract views: 207 ,
  • SOSIALISASI DAN PENDAMPINGAN PENGOLAHAN FERMENTASI JERAMI UNTUK PAKAN TERNAK

    Zendy Bima Mahardana, Yanuar Mukhamad, Fitry Rahmawaty
    28-31
    DOI: https://doi.org/10.30737/janka.v2i1.4364
    Abstract views: 176 ,