Analisis persepsi reliability dalam memediasi hubungan persepsi privasi dan minat menggunakan spaylater
DOI:
https://doi.org/10.30737/jimek.v5i1.1759Keywords:
Hubungan persepsi dan MinatAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mediasi
persepsi reliability terhadap hubungan persepsi privasi dan minat
menggunakan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah deskiptif asosiatif dengan pengambilan sampel
menggunakan cluster sampling. Penyebaran kuesioner dilakukan
kepada 346 masyarakat pengguna Shopee di Kota Sukabumi.
Teknik analisis data menggunakan Path Analysis dengan bantuan
pengolahan data menggunakan Software AMOS 25 dan 26.
Hasil dari penelitian ini menunjukan persepsi privasi berpengaruh
signifikan terhadap persepsi reliability, persepsi reliability
berpengaruh signifikan terhadap minat menggunakan, dan
persepsi reliability memiliki pengaruh mediasi secara signifikan
terhadap hubungan persepsi privasi dan minat menggunakan.
Keywords:
Perceive Privacy, Perceive
Reliability, SPaylater
Â
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Jimek : Jurnal Ilmiah mahsiswa Ekonomi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.