Vol. 4 No. 1 (2020): April 2020
Published:
25-04-2020
Full Issue
Articles
-
EFEKTIVITAS CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PENABUNG PADA BANK MUAMALAT CABANG PALANGKA RAYA
Abstract views: 1735 ,
PDF downloads: 1773
-
PELAKSANAAN AKAD PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BTPN SYARIAH PALANGKA RAYA
Abstract views: 966 ,
PDF downloads: 2811
-
STRATEGI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) UNTUK MENCAPAI PROGRAM KERJA ORGANISASI DI UNIVERSITAS KADIRI
Abstract views: 4098 ,
PDF downloads: 5948
-
PENGELOLAAN DANA KELURAHAN DALAM PERSPEKTIF COMMUNITY DRIVEN DEVELOPMENT
Abstract views: 1338 ,
PDF downloads: 2076
-
HUBUNGAN MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA GURU (Studi Di Kantor SDN Ngronggo 2 Kecamatan Kota Kediri)
Abstract views: 535 ,
PDF downloads: 320
-
PENGGUNAAN KUITANSI SEBAGAI ALAT BUKTI TRANSAKSI JUAL BELI (Ditinjau Dari Perspektif Kitab Undang-Undang Hukum Perdata)
Abstract views: 3361 ,
PDF downloads: 3556
-
PERGESERAN SIKAP DAN PERILAKU GURU TERSERTIFIKASI DI SMA NEGERI 1 PALANGKA RAYA DALAM PERSPEKTIF ILMU SOSIAL
Abstract views: 260 ,
PDF downloads: 400