Vol. 4 No. 1 (2020): April 2020
Published:
25-04-2020
Full Issue
Articles
-
EFEKTIVITAS CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PENABUNG PADA BANK MUAMALAT CABANG PALANGKA RAYA
Abstract views: 1918 , PDF downloads: 2048 -
PELAKSANAAN AKAD PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BTPN SYARIAH PALANGKA RAYA
Abstract views: 1075 , PDF downloads: 3193 -
STRATEGI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) UNTUK MENCAPAI PROGRAM KERJA ORGANISASI DI UNIVERSITAS KADIRI
Abstract views: 4623 , PDF downloads: 7111 -
PENGELOLAAN DANA KELURAHAN DALAM PERSPEKTIF COMMUNITY DRIVEN DEVELOPMENT
Abstract views: 1461 , PDF downloads: 2457 -
HUBUNGAN MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA GURU (Studi Di Kantor SDN Ngronggo 2 Kecamatan Kota Kediri)
Abstract views: 563 , PDF downloads: 358 -
PENGGUNAAN KUITANSI SEBAGAI ALAT BUKTI TRANSAKSI JUAL BELI (Ditinjau Dari Perspektif Kitab Undang-Undang Hukum Perdata)
Abstract views: 3501 , PDF downloads: 4016 -
PERGESERAN SIKAP DAN PERILAKU GURU TERSERTIFIKASI DI SMA NEGERI 1 PALANGKA RAYA DALAM PERSPEKTIF ILMU SOSIAL
Abstract views: 286 , PDF downloads: 434