Vol. 4 No. 1 (2020): April 2020
Published:
25-04-2020
Full Issue
Articles
-
EFEKTIVITAS CUSTOMER SERVICE (CS) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PENABUNG PADA BANK MUAMALAT CABANG PALANGKA RAYA
Abstract views: 1905 , PDF downloads: 2024 -
PELAKSANAAN AKAD PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BTPN SYARIAH PALANGKA RAYA
Abstract views: 1060 , PDF downloads: 3157 -
STRATEGI BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM) UNTUK MENCAPAI PROGRAM KERJA ORGANISASI DI UNIVERSITAS KADIRI
Abstract views: 4559 , PDF downloads: 6913 -
PENGELOLAAN DANA KELURAHAN DALAM PERSPEKTIF COMMUNITY DRIVEN DEVELOPMENT
Abstract views: 1454 , PDF downloads: 2422 -
HUBUNGAN MOTIVASI DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP DISIPLIN KERJA GURU (Studi Di Kantor SDN Ngronggo 2 Kecamatan Kota Kediri)
Abstract views: 560 , PDF downloads: 353 -
PENGGUNAAN KUITANSI SEBAGAI ALAT BUKTI TRANSAKSI JUAL BELI (Ditinjau Dari Perspektif Kitab Undang-Undang Hukum Perdata)
Abstract views: 3488 , PDF downloads: 3948 -
PERGESERAN SIKAP DAN PERILAKU GURU TERSERTIFIKASI DI SMA NEGERI 1 PALANGKA RAYA DALAM PERSPEKTIF ILMU SOSIAL
Abstract views: 282 , PDF downloads: 433