Vol. 1 No. 2 (2018): Desember 2018

Published: 2019-04-01

Articles

  • PENGARUH PENERAPAN SOP (STANDARD OPERATING PROCEDURE) DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN DI STIKES SURYA MITRA HUSADA KEDIRI

    Yuli Anita Andriani, Nining Purnamaningsih, Gandung Satriyono
    156-166
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.317
    Abstract views: 3012 ,
  • PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT SARANA ARTHA KERTOSONO

    Agathon Andreas Gunawan, Budi Rahayu, Dwi Juwarni
    167-178
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.309
    Abstract views: 900 ,
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA WARUNG INTERNET I-CAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA BLITAR

    Efraim Honey Pratama, Ariadi Santoso, Endang Girahani
    179-188
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.311
    Abstract views: 2775 ,
  • ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI ICE CREAM GUBUK BAMBU KAB. KEDIRI

    Pandu Ardana Hariyono, Nur Laely, Eni Prastiti
    189-207
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.314
    Abstract views: 923 ,
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA OJEK ONLINE GO-JEK DI KOTA KEDIRI)

    Dhita Tresiya, Djunaidi Djunaidi, Heri Subagyo
    208-224
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.310
    Abstract views: 9720 ,
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI

    Ferry Rizki Widyantara, Sudjiono Sudjiono, Mohammad Arifin
    225-242
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.312
    Abstract views: 1972 ,
  • ANALISIS COMMON-SIZE UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT INDOSAT TBK. DAN PT TELKOMUNIKASI TBK. (Tahun 2014-2016)

    Mohammad harisudin Zuhri, Gandung Satriyono, Nur Samsu
    243-258
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.313
    Abstract views: 4621 ,
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOSERBA BOROBUDUR KEDIRI (STUDI KASUS PRODUK KECANTIKAN WARDAH)

    Anggun Prabarini, Budi Heryanto, Puji Astutik
    259-270
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.308
    Abstract views: 5471 ,
  • PENGARUH ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA ORGANISASI PADA STASIUN BESAR C KEDIRI

    Saddam Nur Andika, Andi Artono, Siti Wahyuni
    271-284
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.315
    Abstract views: 1771 ,
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO NO.11 MOJOROTO-KEDIRI

    Ria Setiawati, Sasi Utami, Sri Rochani
    285-298
    DOI: https://doi.org/10.30737/jimek.v1i2.316
    Abstract views: 3961 ,