Vol. 1 No. 2 (2018): Desember 2018
Published:
2019-04-01
Articles
-
PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT SARANA ARTHA KERTOSONO
Abstract views: 837 , PDF downloads: 1043 -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA WARUNG INTERNET I-CAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA BLITAR
Abstract views: 2551 , PDF downloads: 2492 -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI ICE CREAM GUBUK BAMBU KAB. KEDIRI
Abstract views: 857 , PDF downloads: 821 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA OJEK ONLINE GO-JEK DI KOTA KEDIRI)
Abstract views: 9317 , PDF downloads: 14377 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI
Abstract views: 1852 , PDF downloads: 3405 -
ANALISIS COMMON-SIZE UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT INDOSAT TBK. DAN PT TELKOMUNIKASI TBK. (Tahun 2014-2016)
Abstract views: 4469 , PDF downloads: 8297 -
PENGARUH ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA ORGANISASI PADA STASIUN BESAR C KEDIRI
Abstract views: 1645 , PDF downloads: 1137 -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO NO.11 MOJOROTO-KEDIRI
Abstract views: 3835 , PDF downloads: 2759