Vol. 1 No. 2 (2018): Desember 2018
Published:
2019-04-01
Articles
-
PENGARUH KEDISIPLINAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK PERKREDITAN RAKYAT SARANA ARTHA KERTOSONO
Abstract views: 848 , PDF downloads: 1044 -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PADA WARUNG INTERNET I-CAFE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA BLITAR
Abstract views: 2577 , PDF downloads: 2500 -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KEDAI ICE CREAM GUBUK BAMBU KAB. KEDIRI
Abstract views: 861 , PDF downloads: 826 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PERUSAHAAN JASA OJEK ONLINE GO-JEK DI KOTA KEDIRI)
Abstract views: 9508 , PDF downloads: 14616 -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT KUSTA KEDIRI
Abstract views: 1876 , PDF downloads: 3429 -
ANALISIS COMMON-SIZE UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PADA PT INDOSAT TBK. DAN PT TELKOMUNIKASI TBK. (Tahun 2014-2016)
Abstract views: 4522 , PDF downloads: 8337 -
PENGARUH ETOS KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA ORGANISASI PADA STASIUN BESAR C KEDIRI
Abstract views: 1648 , PDF downloads: 1140 -
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ALFAMART JL. JAKSA AGUNG SUPRAPTO NO.11 MOJOROTO-KEDIRI
Abstract views: 3878 , PDF downloads: 2799