Pengaruh Harga, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pada Ud. Tri Jaya Rizki Abadi Di Kabupaten Kediri
DOI:
https://doi.org/10.30737/risk.v2i1.1809Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, persepsi risiko dan kepercayaan terhadap minat beli senapan angin studi kasus pada konsumen UD. Tri Jaya Rizki Abadi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari UD. Tri Jaya Rizky Abadi pada bulan November sebanyak 194 orang dan bulan Desember sebanyak 158 orang sehingga total 252 orang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 146 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : harga berpengaruh positif terhadap minat beli, yang kedua persepsi risiko berpengaruh terhadap minat beli, yang ketiga kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli. Jika semua variabel diolah secara bersama-sama hasilnya positif.References
Isnain Putra Baskara, Guruh Taufan Hariyadi, SE, M. K. (2014). Analisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Akan Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Situs Jejaring Sosial. Jurnal Ekonomi Dan Kewirausahaan, 15(2), 79499. http://eprints.dinus.ac.id/id/eprint/8814
Liu, J., Song, M., Horton, R. M., & Hu, Y. (2013). Reducing spread in climate model projections of a September ice-free arctic. Proceedings of the National Academy of Sciences of the United States of America, 110(31), 12571–12576. https://doi.org/10.1073/pnas.1219716110
Makhasi, G. Y. M. ; C. U. (2018). Jurnal bisnis terapan. 02(February 2016), 81–104.
Pangastuti, R. L. (2017). The Influence of Experiential Marketing And Service Quality For being Reasonability of Customers Loyality Forming (Case Study of Beauty Saloon of London Beauty Center “ LBCâ€). Ekonika : Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri, 2(2), 198. https://doi.org/10.30737/ekonika.v2i2.43
Purnomo, E. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produuk, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Membeli Beras Lokal ( Studi Kasus Desa Rambah Utama ). Jurnal Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi.
Sitorus, S. D., Kholid, M., & Mawardi. (2019). Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Resiko, dan Kepercayaan Konsumen Terhadap MInat Beli Online (Studi pada Mahasiswa Pengguna Aplikasi Jual Beli Online Carousell). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB)|, 73(1), 10.
Sugiyono. (2010). Tabel Penentuan Jumlah Sampel Isaac dan Michael dari Populasi Tertentu dengan Taraf Kesalahan 1 %, 5 %, dan 10 %. 128.
Sutrisno, N., & Haryani, A. D. (2017). Influence of Brand and Product Quality on Customer’S Buying Decision in South Cikarang Bekasi Regency. Jurnal Lentera Bisnis, 6(1), 85. https://doi.org/10.34127/jrlab.v6i1.169
Tjiptono, F. (2011). Manajemen dan strategi merek. Penerbit Andi Offset, Yogyakarta.
Yususf Fitra Mulyana. (2016). No 主観的å¥åº·æ„Ÿã‚’ä¸å¿ƒã¨ã—ãŸåœ¨å®…高齢者ã«ãŠã‘ã‚‹ å¥åº·é–¢é€£æŒ‡æ¨™ã«é–¢ã™ã‚‹å…±åˆ†æ•£æ§‹é€ 分æžTitle (Vol. 3, Issue 2).
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 Suharyati Suharyati, Enni Sustiyatik, M Dian Ruhamak, Untung Susilo, Wahyu Dede Gustiawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with RISK : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi agree to the following terms:
1. Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
2. Authors can enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
3. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) before and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).