Pengaruh Pelayanan, Merek, Dan Harga Terhadap Tingkat Penjualan Di Toko Global Teleshop Kediri
DOI:
https://doi.org/10.30737/risk.v3i1.3790Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan, merek, dan harga terhadap tingkat penjualan di Toko Global Teleshop Kediri. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa: (1) Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan harga (X3) dan pelayanan (X1) berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan (Y). (2)Â Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan pengaruh harga (X3) dan merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan (Y). (3) Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan pengaruh Pelayanan (X1) dan merek (X2) berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. (4) Berdasarkan deskripsi data penelitian perhitungan secara simultan simultan pengaruh pelayanan (X1), merek (X2), dan harga (X3) terhadap tingkat penjualan (Y) pada taraf signifikansi 5%, diperoleh nilai Fhitung sebesar 0,286 dengan nilai signifikansi F sebesar 0,035. Karena nilai signifikansi F < 0,05 maka H7 diterima H0 ditolak. Sehingga terdapat simultan pengaruh pelayanan (X1), merek (X2), dan harga (X3) terhadap tingkat penjualan (Y).
References
Aaker. 2013. Manajemen Pemasaran Strategi.Jakarta: Salemba Empat.
Akrom. 2013. Pengaruh kemasan, harga dan promosi terhadap proses keputusan pembelian konsumen kripik paru UMKM sukorejo Kendal. Tersedia: http://lib.unnes.ac.id/18168/1/7311409062.pdf [24 Agustus 2020].Arikunto, S. (2013). Prosedur Penelitian Suatu Tinjauan Praktek. Jakarta: Rineka Cipta.
Alex, S. 2014. Manajemen Personalia Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Alma, B. 2013. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Andriani, P. 2012. Akuntansi Pajak. Jakarta: Salemba Empat.
Ari. 2015. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Kotler. 2018. Dasar-dasar Pemasaran, Edisi XIII. Jakarta; Erlangga.
Daryono. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung: CV. Yrama Widya
Dheani. 2012. Analisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan (AMDK) Merek Aqua. Tersedia: http://eprints.undip.ac.id/ 35569/1/ JURNAL (edit).pdf [24 Agustus 2020].
Lupiyoadi. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Nurdiyansyah. 2012. Tingkat Kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Club House Granda. Tersedia: http://lib.unnes.ac.id/18168/1/7311409062.pdf. [10 Juni 2021].
Pandji. 2012. Manajemen Bisnis. Jakarta: Rineka Cipta.
Sopiah dan Syihabudhin. 2018. Manajemen Bisnis Ritel. Yogyakarta: Andi.
Swastha. 2015. Manajemen Pemasaran Analisis Perilaku Konsumen. Yogyakarta: BPPFE.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran. Jakarta: Gramedia
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Yossie Yoellian, Gandung Satriyono, Budi Susanto
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with RISK : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi agree to the following terms:
1. Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
2. Authors can enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
3. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) before and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).