Pengaruh Promosi Dan Pelayanan Untuk Keputusan Pembelian Cafe XYZ
Abstract
pada era modern saat ini, dengan seiring berjalannya waktu banyak usaha yang berbentuk sebuah cafe yang tentunya banyak di temukan di kota – kota besar. pengkaji ingin meneliti ada pengaruh apa tidak promosi dan pelayanan untuk keputusan pembelian cafe XYZ. Percobaan ini dilakukan terhadap beberapa sampel yang berjumlah 32 koresponden. Pengkajian ini memakai tipe kuantitatif dengan beberapa sampel kuesioner. hasil pengkajian ini dinyatakan valid dan reliabel, berdistribusi normal, bebas heteroskedastisitas, bebas multikoleniaritas, serta bebas autokeralasi. Diperoleh model linier berganda Y = 1,150 + 0,659X1 + 0,340X2 + e. dengan hasil uji f secara keseluruhan promosi (X1) dan pelayanan (X2) berpengaruh simultan dengan keputusan pembelian (Y). Serta promosi (X1) berdampak signifikan dengan keputusan pembelian (Y) di Café XYZ dan pelayanan (X2) berdampak signifikan dengan keputusan pembelian (Y) di Café XYZ. Oleh karena itu,para pebisnis atau pengusaha harus mengacu pada keputusan pembelian terjadi dikarenakan adanya promosi dan pelayanan yang saling ketergantungan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.