Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Memilih Toko Baju Alya Fashion
Abstract
Analisis faktor yang menentukan mengapa pelangan memilih toko pakaian alya fahion menjadi bahasan dalam artikel kualitatif ini. Pemeriksaan ini berpusat pada dua faktor utama, khususnya loyalitas konsumen dan kualitas barang. Wawancara mendalam dilakukan kepada tiga responden yang semuanya adalah pelanggan setia Alya Fashion untuk keperluan pengumpulan data. Inspeksi langsung ke toko juga dilakukan. Biaya yang wajar dan kualitas produk yang tinggi, pelayanan yang cepat dan tanggap, serta pengalaman berbelanja yang menyenangkan merupakan faktor yang mempengaruhi seberapa puas pelanggan dalam memilih toko pakaian Alya Fashion, menurut temuan penelitian tersebut. Keputusan pelanggan untuk membeli kembali produk Alya Fashion dikemudian hari juga dipengaruhi oleh faktor-faktor tersebut. Diantisipasi bahwa penelitian ini akan membantu pemilik toko pakaian meningkatkan kepuasan pelanggan dan mempertahankan pelanggan setia. toko pakaian Alya Fashion perlu memperhatikan kualitas produk yang dijualnya, memberikan pelayanan konsumen yang ramah, dan menawarkan harga yang kompetitif guna meningkatkan kepuasan konsumen
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Sevia Imelda Yosa, Nindya Kartika Kusmayati, Yulia Kurniawati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with RISK : Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi agree to the following terms:
1. Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
2. Authors can enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
3. Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) before and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).